Objektif.id
Beranda BERITA Civitas Pemdes Bulumanai Siap Fasilitasi Mahasiswa KKN IAIN Kendari

Pemdes Bulumanai Siap Fasilitasi Mahasiswa KKN IAIN Kendari

Silaturahmi mahasiswa KKN IAIN Kendari bersama Pemdes Bulumanai, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana.

Reporter: Ningsi Safitri

Editor: Redaksi

Kendari, Objektif.Id – Kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari Desa Bulumanai, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana laksanakan silaturahmi bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Bulumanai, Jum’at, (8/7/2022).

Silaturahmi itu dilaksanakan guna saling kenal-mengenal dan menjalin hubungan yang harmonis antara mahasiswa KKN IAIN bersama Pemdes Desa Bulumanai.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bulumanai, Kamaruddin, A.Ma, menyampaikan harapannya kepada mahasiswa KKN IAIN Kendari agar dapat saling bersinergi membangun dan meninggalkan kesan yang baik selama ber-KKN.

“Harapan saya mahasiswa KKN dapat bekerja dengan baik agar meninggalkan kesan baik dan saya juga berharap aparat lain seperti pak dusun dan rekannya dapat mendukung,” ucapnya, Jum’at, (8/7/2022).

Lebih lanjut, Pemdes dan Aparat Desa Bulumanai mengatakan siap memfasilitasi mahasiswa selama melakukan KKN.

Ditempat yang sama, Ningsi Safitri, salah satu mahasiswa KKN asal IAIN Kendari, meminta agar pihak Pemdes Bulumanai dapat memberikan bimbingan, arahan selama ber-KKN.

“Kami semua juga berharap pak apabila ada kekeliruan dalam proses pembelajaran kami agar ditegur untuk menjadi evaluasi bagi kami,” pintanya.

Adapun angota KKN IAIN Kendari Desa Bulumanai berjumlah 7 orang diantaranya, Apriawan program studi Perbankan Syariah, Asri Ainun program studi Ilmu Qur’an dan Tafsir, Ningsih Safitri program studi Ekonomi Syariah, Ilmayanti program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Rahmi Fadilah Program studi Pendidikan Bahasa Arab dan A’inul Pitri program studi pendidikan. Selanjutnya akan mengapdikan diri di Desa Bulumanai selama 45 hari ke depan.

admin

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *