Objektif.id
Beranda BERITA Kabara Sultra Besok, Majelis Wilayah Forhati Sultra Bakal Dilantik

Besok, Majelis Wilayah Forhati Sultra Bakal Dilantik

Ketgam: Panitia Pelantikan Pengurus MW FORHATI Sultra, Foto: Ist.

Reporter : Fitri
Editor : Rizal

Kendari, Objektif.id – Pengurus Majelis Wilayah Forum Alumni HMI-Wati (MW Forhati) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2022 – 2027 bakal dilantik di Sekertariat HMI Cabang Kendari pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Panitia, Irma Irayanti mengungkapkan, pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Wilayah (Muswil) Forhati Sultra ke – VI yang digelar pada (3/9/2022) lalu.

“Majelis Wilayah Forum Alumni HMI,-Wati Sultra periode 2022-2027 rencana akan dilantik pada tanggal 19 Oktober 2022 oleh Koordinator Majelis Nasional Forhati  Ir. Hj. Hanifah Husein,” ungkap Irma Irayanti Senin 17 Oktober 2022.

Selain pelantikan, lanjut Dosen Pendidikan Kewarga Negaraan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari itu mengaku, pada momentum tersebut juga akan dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) Kepengurusan.

“MW Forhati Sultra juga akan melaksanaka  rapat kerja. Adapun tema kegiatan adalah Bersinergi Mewujudkan Perempuan Berkarakter dan Berdaya Saing,” lanjut Irma Irayanti.

Untuk diketahui, pada Muswil Forhati Sultra pada tanggal 3 September 2022 terpilih sebagai presidium Waode Rulia,SP,  Asyriani,S.Pt,M.Si, Rahmawati Azi,S.Pd, MA, Ir. Masfarida,MT dan Yulianti D,S.Sos, MM.

 

Tim Redaksi

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *