Objektif.id
Beranda INTERPRETASI Opini Orangtua Diatas Ayah dan Ibu

Orangtua Diatas Ayah dan Ibu

Ilustrasi. Sumber: Pixabay.com

“Teruntuk kakeku”

Eksistensimu membuat cucu atau cici mu sangat bersyukur memilikimu. Engkaulah orang tua diatas ayah dan ibuku, akan tetapi rasa cinta cucumu ini menjadi refleksi bahwa kamu lah orangtua yang sangat berpengaruh di keluarga besar kami, meskipun kami tau engkau tegas dalam hal merawat anak dan cucumu, akan tetapi rasa cintamu besar kepada kami.

Tanpa kakek, mungkin ayah tidak akan pernah ada, dan tanpa kakek pula ayah tidak akan bisa sehebat seperti sekarang. Kakek telah merawat ayah dengan cara terbaik, ayahpun sudah merawatku dengan cara terbaik pula, dan kini giliranku untuk memberikan hasil terbaik yang dapat membuatnya bahagia.

Cintamu yang tulus telah membuatku menjadi pribadi yang penuh kasih, sejujurnya sangat berarti bagi kehidupanku, banyak yang tidak mampu aku dapatkan dari apa yang aku rasakan dari luar sana yang tak mampu kubalas karena sungguh besar rasa sayangmu yang mungkin tidak akan ternilai oleh apapun.

Tidak ada penyakit yang lebih kuat dari cinta, lebih besar dari hidup, dan lebih lama dari keyakinanmu. Saya sangat sedih mendengar kabar tentang dirimu mengirimkan harapan sepenuh hati agar kamu segera pulih sepenuhnya.

Semoga Tuhan menganugrahi dirimu dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit dan memenangkannya.

Penulis: Ikram

Tim Redaksi

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *