Objektif.id
Beranda BERITA Civitas Masyarakat Desa Watu Mentade Siap Dukung Penuh Proker Mahasiswa KKN IAIN Kendari

Masyarakat Desa Watu Mentade Siap Dukung Penuh Proker Mahasiswa KKN IAIN Kendari

Ketgam: Foto bersama setelah pelaksanaan Seminar Proker di Desa Watu Mentade

Bombana, Objektif.Id – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Posko 114 Desa Watu Mentade, Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana, sukses melaksanakan seminar Program Kerja (Proker) yang diselenggarakan di balai Desa Watu Mentade pada Jum’at, (14/7/2023).

Koordinator Desa (Kordes) Watu Mentade, Abdul Haris mengatakan pelaksanaan seminar proker ini bertujuan sebagai langkah awal dari program kerja yang akan dilaksanakan dalam kegiatan KKN ini.

“Seminar Program kerja ini bertujuan sebagai jalan untuk kami melakukan kegiatan KKN sehingga dapat memudahkan kami dalam menjalankan program kerja ini,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa masyarakat memberikan respon yang baik dan mendukung penuh terhadap program kerja yang direncanakan mahasiswa KKN IAIN Kendari di desa ini.

“Alhamdulillah masyarakat mendukung penuh terhadap program yang telah kami susun sehingga kami mahasiswa KKN IAIN Kendari sangat bersemangat karena dukungan tersebut,” sambungnya.

Di samping itu, sekretaris desa Watu Mentade, Husain Efendi mengapresiasi kegiatan ini karena sebagai langkah awal untuk menciptakan komunikasi yang baik antara mahasiswa KKN dan pemerintah desa serta transparansi rencana program kerja kepada masyarakat.

“Kegiatan ini cukup bagus supaya diawal ada komunikasi dengan pemerintah setempat terkait hal-hal yang akan di lakukan adik-adik KKN supaya program kerjanya nampak dan dapat di selaraskan dengan program kerja yang ada di desa,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar nantinya mahasiswa KKN IAIN Kendari di Desa Watu Mentade dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat selama berada di desa ini.

“Saya berharap semoga anak-anak KKN dapat memberikan kesan yang baik dan semoga kedepannya akan ada lagi anak KKN dari IAIN Kendari yang di tempatkan di desa ini,” harapnya.

Reporter : Rina

Tim Redaksi

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *