Objektif.id
Beranda BERITA Olahraga PSM Makassar Pecat Wiljan Plumin, ini Reaksi Pelatih

PSM Makassar Pecat Wiljan Plumin, ini Reaksi Pelatih

Ketgam: Pelatih PSM Makassar, Benardo Tavares dan Wiljam Plumin. Foto: Objektif.id

Objektif.id – Pemecatan Wiljan Pluim diumumkan pendiri Bosowa, Aksa Mahmud, Minggu (8/10). Bosowa merupakan sponsor utama sekaligus pemegang saham terbesar di PSM.

Di langsir dari CNN Indonesia
Reaksi Tavares yang menolak berkomentar itu terlihat aneh. Pasalnya, sebagai pelatih Tavares memiliki kewenangan berbicara tentang pemainnya. Terlebih lagi Pluim merupakan kapten Juku Eja.

“Jadi soal itu, saya tidak bisa membicarakan dan komentar yang terkait yang tidak ada disini,” kata Tavares.

“Saya adalah pelatih dari tim ini dan saya bukan CEO. Tugas saya adalah mengembangkan tim ini,” tambahnya.

Kekecewaan itu tersirat dari sikap pelatih asal Portugal tersebut. Tavares tidak membantah Pasukan Ramang tampil lebih baik saat bersama Pluim. Sementara saat Pluim absen, PSM kalah dalam lima pertandingan beruntun di semua ajang.

“Kita tidak tahu, kalau ada disini pasti situasinya berbeda kita betul-betul suka keberadaannya Wili, tapi kita tidak bisa menerka apakah mereka ada disini,” tutur Tavares.

Sementara gelandang PSM Rasyid Bakri mengaku akan merindukan Wiljan Pluim. Rasyid sudah bermain lama dengan Pluim, termasuk saat juara Liga 1 musim lalu.

“Saya sama Wili sudah lama bermain bersama. Jadi, mungkin saya merindukan sosok Pluim didalam tim. Tapi pelatih sudah sampaikan semua pemain bisa dapatkan kesempatan bertanding. Jadi saya pikir pelatih yang tahu komposisi tim saat ini,” tuturnya.

Penulis: Ikramullah
Editor : Melvi Widya

Ikramullah

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *